Tiki Batik (bayarin Tiket Konser) Jonas Brothers

Hai sobat. TIKI BATIK (Bayarin Tiket Konser) ada lagi nih. Kali ini konser dari Jonas Brothers guys.

Jonas Brothers adalah Ikon pop global yang beranggotakan Nick, Kevin dan Joe. Mereka tampil pertama kali di Indonesia sebagai bagian dari Jonas Brothers: Five Album, One Night Tour.

Jonas Brothers menggemparkan dunia pada tahun 2019 dengan perilisan mengejutkan dari singel mereka yang mendapat pujian kritis dan sukses secara luas, "Sucker", setelah jeda enam tahun. Single 5x platinum ini debut di #1 di Billboard's Hot 100, menjadi #1 pertama untuk band dan debut #1 pertama dari sebuah grup di abad ini. Band ini kemudian merilis Chasing Happiness, sebuah film Amazon Original yang mendokumentasikan kebangkitan dan kembalinya kakak beradik ini ke dunia musik, sebelum merilis album #1 ketiga mereka dengan hadirnya Happiness Begins (Republic Records) yang terjual platinum. Ketiganya terus meroket dengan tiket “Happiness Begins Tour” yang terjual habis, terjual lebih dari 1,2 juta tiket.

Meraih banyak penghargaan

Setelah Happiness Begins, band ini mengumpulkan banyak penghargaan, termasuk tiga trofi dalam kategori “Top Duo/Group”, “Top Radio Songs Artist”, dan “Top Radio Song” untuk “Sucker” di Billboard 2020 Music Awards, MTV VMA 2019 untuk “Best Pop Video,” “Best Duo/Group” di iHeart Music Awards 2020, dan dua Teen Choice Awards, termasuk “Decade Award” yang bergengsi. Mereka juga meraih nominasi American Music Awards, nominasi Grammy yang didambakan, dan banyak lagi. Memulai tahun 2023, band ini menerima Bintang mereka di Hollywood Walk of Fame pada 30 Januari 2023.

Nick, Kevin, dan Joe Jonas, yang secara kolektif dikenal sebagai Jonas Brothers, telah merebut hati penggemar di seluruh dunia dengan musik mereka yang menular dan penampilan energik mereka. Kini, para penggemar di Indonesia berkesempatan menyaksikan keajaiban secara langsung di atas panggung saat kakak beradik ini membawakan lagu-lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu di ICE BSD City pada Sabtu, 24 Februari 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah saat Jonas Brothers debut di Indonesia.

Buat sobat yang mau dapet tiket konser JONAS BROTHER? Mas TIKI siap kasih kamu tiketnya biar kamu bisa liat langsung JONAS BROTHER in concert!

 

Gimana caranya? Yukk simak caranya dibawah ini!!

 

- Follow instagram @tiki_id dan tiktok @official.tikiid

- Buat FOTO CHALLENGE saat kirim paket pake TIKI

- Upload di IG feed kamu, kenapa kamu mau nonton

   BATIK edisi JONAS BROTHERS dan buat caption

   gombalin Mas TIKI supaya pilih kamu jadi pemenang

- Gunakan hashtag #PaketmuDuniaku #TIKIBayarinTiketKonser

- Saat terpilih jadi pemenang, PAJAK DITANGGUNG OLEH PEMENANG

- Pemenang yang terpilih berdasarkan keputusan juri dan tidak bisa diganggu gugat

- Saat penukaran tiket konser, wajib tunjukkan resi pengiriman TIKI.

 

Gampang banget kan caranya. Yuk ikutan sekarang juga!!

Semoga kamu pemenangnya yaa Sobat ????