Makin Sering Kirim Paket , Makin Banyak Hadiah Yang Kamu Bisa Dapat

TIKI tempatnya.

Iya soalnya TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kembali menggelar program Rejeki Member SOBATIKI 2023. Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan TIKI untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk unit motor listrik, smartphone, laptop, dan uang tunai.

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah dalam Program Rejeki Member SOBATIKI, simak ya:

 

1. Kirim Paket melalui TIKI

Kenapa harus pakai TIKI? Soalnya TIKI adalah perusahaan jasa pengiriman yang terpercaya sejak tahun 1970. Banyak produk dan layanan TIKI yang bermanfaat buatmu. Ada ONS (Over Night Services) dan SDS (Same Day Services) untuk kamu yang ingin hemat waktu, ada REG (Reguler Services) dan ECO (Economi Services) untuk kamu yang mau hemat ongkir, ada INT (International Services) untuk kamu yang mau kirim paket ke luar negri.

Selain itu kamu juga ada layanan JEMPOL (Jemput Online) atau Drive Thru (Layanan Tanpa Turun) yang bakal memudahkan kamu dalam mengirim paket. 

Semakin sering kamu mengirim paket melalui TIKI, semakin banyak kesempatan kamu mendapatkan banyak hadiah. Setiap transaksi pengiriman barang akan mendapatkan koin SOBATIKI sesuai dengan nilai transaksi tersebut. Semakin besar nilai transaksi, semakin banyak koin SOBATIKI yang akan diperoleh.

 

2. Unduh Aplikasi TIKI dan daftar jadi member SOBATIKI

Aplikasi TIKI itu banyak banget manfaatnya. Selain bisa menghemat waktumu dalam mengirim paket, kamu juga bisa mendapatkan banyak hadiah. Salah satunya adalah Program Rejeki Member SOBATIKI.

Unduh aplikasi TIKI di playstore atau googlestore. Setelah mengunduh Aplikasi TIKI, daftar deh jadi Member SOBATIKI. Nanti kamu akan dipandu langkah-langkahnya. Setelah jadi member SOBATIKI, kamu bisa mendapatkan koin SOBATIKI dari transaksi pengiriman paketmu di TIKI.

 

3. Kirim sering-sering, banyak hadiah yang bisa kamu dapetin

Lakukan transaksi pengiriman secara berkala. Semakin banyak transaksi, semakin banyak koin SOBATIKI yang akan kamu dapatkan. Semakin banyak koin SOBATIKI yang dikumpulkan, semakin besar peluang kamu untuk memenangkan hadiah. Koin SOBATIKI dapat ditukarkan dengan kupon undian yang dapat digunakan untuk mengikuti undian berhadiah.

Apa saja hadiah-hadiah yang kamu bisa menangkan di Rejeki Member SOBATIKI? Nih Mas TIKI bocorin daftar hadiahnya:

 

5 unit motor listrik Smoot Zuzu (50.000 koin)

11 unit motor listrik Tangkas V8 (50.000 koin)

3 unit iPhone 14 128GB (40.000 koin)

3 unit sepeda listrik Xiaomi Himo Z16 (30.000 koin)

3 unit iPad Pro M2 128GB WiFi (35.000 koin)

3 unit laptop MSI Modern 14 Ryzen MD Radeon 16GB (35.000 koin)

3 unit wireless speaker Harman Kardon Onyx 5 (8.000 koin)

Uang tunai Rp1.000.000,- untuk 10 pemenang (2.000 koin)

Uang tunai Rp350.000,- untuk 40 pemenang (1.000 koin)

 

Banyak banget kan hadiahnya sobat. Inget ya Program Rejeki Member SOBATIKI 2023 berlangsung mulai tanggal 10 September 2023 hingga 10 Maret 2024. Ini adalah periode waktu di mana kamu dapat mengumpulkan koin SOBATIKI dan menukarkannya dengan kesempatan memenangkan hadiah.

Untuk syarat dan ketentuannya, kamu bisa lihat di sini (https://tiki.id/id/blog/1162/Rejeki-Member-SOBATIKI-2023-Kesempatan-Memenangkan-Hadiah-Menarik) ya sobat!

Yuk, tunggu apa lagi segera kumpulkan koin SOBATIKI dan menangkan berbagai hadiah menarik dari TIKI!